Ups ternyata lanjut

10 Jun 2009

Ups ternyata kasus Agus Condro terus di tindak lanjuti KPK

Sebenarnya gw tertarik mengikuti kasus Korupsi ini karena gemes saja kalau tidak ada yang ditangkap.
Faktanya sudah ada yang nyanyi karena di suap, beserta bukti tapi hingga sekarang tidak ada yang di jadikan tersangka. Kan Aneh tuh

Jelas Agus Condro nyanyi bahwa setelah Deputy Senior BI terpilih anggota DPR yang membidangi masalah Keuangan dan Perbankan dapat kucuran duit yang entah dari mana datangnya.
Agus Condro sendiri bercerita, berbekal uang suap itu dia pergi ke show room mobil dan membeli mobil Mercedez Benz.

Atas kesadarannya sendiri, atau bisa jadi karena ada temen2nya di DPR yang mulai di endus KPK maka dia membocorkan pemberian uang tersebut dengan membeberkannya ke KPK. Tentunya juga dengan menyerahkan sisa uang yang belum dia belanjakan.
Dan sebagai hadiah nyanyi di KPK Agus Condro di pecat dari PDIP…. wow

Gw pikir sih tadinya KPK tidak akan melanjutkan kasus Agus Condro ini, tapi kemaren sore lewat Radio BBC gw dengar bahwa KPK sudah menetapkan empat tersangka kasus suap ini yang kesemuanya anggota DPR tidak termasuk Agus Condro.

Hehehe ini kasus bakal seru nih. bukan tidak mungkin tersangkanya juga bisa bertambah.
Kasus ini pastinya harus bisa di bongkar. Sebab gw percaya, selama yang membagi-bagikan uang ke anggota DPR itu masih berujud manusia, gw yakin bisa ditelusuri siapa penyandang dananya.
Kecuali kalau yang membagi-bagikan uang itu berwujud Genderuwo, nah itu baru kasus yang sulit dan KPK bisa mendatangi gw eh salah maksudnya mendatangi paranormal


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post