bom dan proyek

24 Jul 2009

Hari ini tepat satu minggu ledakan bom yang terjadi di JW Marriot dan Ritz Carlton berlalu.

Sungguh merupakan suatu kejadian yang manakutkan sekaligus trauma yang hebat bagi korban yang mengalami langsung kejadian itu. Dan juga merupakan kejadian yang sangat memilukan bagi kita yang cuma bisa menyaksikan-nya.

Pagi itu, satu lagi ledakan bom tercatat dalam sejarah perjalanan bangsa ini, yang melukai dan membunuh orang2 yang tidak bersalah. Kita dan dunia bersatu mengutuk pemboman Jum’at kelabu itu. Dan sekali lagi kita harus menghadapi kenyataan pahit bersama. Indonesiaunite anak-anak muda dengan penuh semangat mencoba ber-ikrar, karena hanya dengan bersatu lah kita bisa mengalahkan teror.

Sebenarnya ke-dua tempat yang mendapatkan serangan bom tersebut tidak terlalu asing bagiku karena kedua tempat yang di ledakkan itu Restoran Syailendra di JW Marriot dan Restoran Airlangga di Ritz Carlton merupakan client perusahaan di mana tempat aku kerja sekarang.

Khususnya untuk Ritz Carlton, perusahaan kami adalah merupakan salah satu kontraktor yang membangun hotel itu sejak awal. Jadi hingga kini jika mereka mengalami masalah kamilah yang selalu menanganinya.

Berkat hubungan baik itulah maka sekarang perusahaan kami mendapatkan kerja untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi di Hotel Ritz Carlton paska ledakan. Aku lihat beberapa hari ini teman2ku di bagian Engineering mulai sibuk menghitung biaya-nya.

Karena kami mendapatkan kerja itu juga, seorang teman sambil bercanda yang gak lucu bilang wah lo pasti seneng dong kalau ada bom, karena dengan itu lo pasti dapat proyek katanya.

hmm mudah2an teman itu cuma bercanda. Kalau benar ada orang yang berpikir seperti itu, setelah kejadian yang begitu memilukan hehe pasti itu orang benar2 tak punya hati. :)


TAGS Jumat kelabu itu


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post