Can’t wait to see Rossi

2 Feb 2011

rossi2

Tak sabar rasanya menanti tes Motogp musim 2011 di Sepang yang akan dimulai awal Februari 2011 nanti. Apakah dengan mengendarai Ducati Rossi bisa sekencang ketika dia masih bersama Yamaha?

Tes akhir musim 2010 lalu di Valencia ketika untuk pertama kalinya Rossi menunggangi Ducati, catatan waktu Rossi sangat buruk. Catatan waktu Rossi cuma ada beberapa grade dari urutan buncit. waktu yang tidak pernah Rossi tempati ketika dia masih bersama Honda maupun Yamaha.

Tapi bisa jadi catatan waktu itu adalah hasil realistis untuk Rossi, mengingat kali pertama Rossi menunggangi Ducati dan juga cedera bahu yang masih di deritanya,

Bandingkan dengan Lorenzo yang fastes Lap di hari tes pertama, yang kemudian catatan waktu Lorenzo di patahkan oleh Stoner yang baru pindah ke Honda di hari ke dua.

Mungkin kah Rossi cuma ingin kasih harapan pada ke dua rival nya padahal sebenarnya Rossi bisa lebih cepat?

Tes Motogp yang pertama akan di lakukan dalam 2 atau 3 hari ke depan. Seiring dengan dengan cedera bahu Rossi yang terus membaik selepas operasi pasti akan membuat banyak perbedaan.

Apakah Rossi akan bisa menjinakkan motor Ducati yang menurut Stoner dikenal sangat agresif dan Stoner mengklaim bahwa hanya dirinya saja yang mampu menjinakkannya ? hehe oke Stoner mari kita liat nanti.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post