Kopdar & Kaos Mie Janda

25 May 2011

mie

Sebenarnya sudah lama saya mendengar Mie Janda dari temen2 Dblogger yang sudah pernah ke Warung Mie Janda di Cibinong, tapi saya baru merasakan nya langsung waktu kopdar minggu 22 Mei 2011 di kedai Mie Janda depan Universitas Pakuan, Bogor.

Dengan bantuan google map di ponsel, dari Parung saya tak banyak kesulitan mencari Universitas Pakuan, sekali tanya pada seorang penjual voucer seluler saya langsung tahu tempatnya, dan ternyata pagi itu saya yang paling dulu datang, dan tak berapa lama kemudian disusul kang MT yang langsung manikmati semangkuk Mie Janda dengan lahap. Tampaknya Kang MT belum sempat sarapan karena di telpon Julie suruh cepat2 datang karena saya sudah datang terlebih dulu. Sementara Julie dan rombongannya masih mencari-cari jalan menuju lokasi kopdar hari itu.

Yang pasti kopdar asyik hari itu karena bisa ketemu kembali temen2 seperti kang MT, Julie, Reza, Ari, Resti, Fikri, Fitri, Melly, Dina (Andivan) Mas Isro & Istri dan ketemu juga temen2 baru seperti kang Adi Purwanto & Istri, kang Achoey, kang Fajar, Putri, Nindy, Erfano, Mandortempe dan Haeni (mudah2an saya tak salah tulis nama dan tak ada yang tertinggal). Tentunya Juga saya dapat info penting mengenai PinjamBuku.org dan CintaCita Menulis yang dipaparkan Reza Gardino, Kang MT dan kang Achoey. Kuliah Gratis untuk siswa kurang mampu yang digagas Kang Adi & kang Fajar siapa yang tidak mau kuliah disana? kerja sosial yang mulia dan lulusannya juga sudah banyak dan berhasil. Terus program KambingUntukPendidikan di Pesantren Darul Ulum yang digagas kang MT itu ide cerdas dan pasti menyentuh kita2 yang mendengarnya.

Saya jadi inget kemasa2 dimana Dblogger baru dibentuk, kita sering pusing kalau Kopdar, mikirin kita itu mau buat kegiatan apa. Tapi sekarang dengan kita juga bergabung dengan komunitas yang lain kita begitu punya banyak kegiatan yang berguna untuk komunitas kita sendiri maupun untuk orang lain.

Rasanya bertambah lengkap hari itu karena saya dapat doorprize kaos Mie Janda. Kaosnya juga sudah di pakai istri saat main volley trus kita sore2 makan di kantin YPAC Jakarta. Dari warnanya, dari logonya dan tulisannya kaos itu menggelitik teman2 saya bertanya sambil tentunya bercanda.

Salut buat kang Achoey ternyata kaosnya jadi sarana promosi yang oke. Kapan kita diundang kesana lagi kang?


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post