• 19

    Sep

    si UDIN

    Udin, temen anak gue yang paling baik. Dia ngga banyak ngomong, nggak banyak tingkah, dan siap nemenin anak gue dimana saja kapan saja. Jadi nggak heran kalau gue dan suami juga sayang sama si Udin. Anak gue juga ga bisa sehari tanpa Udin. Kalau anak gue lagi kesal sama sesuatu, atau lagi kheki lantaran dimarahin mamanya, atau lagi nggak enak badan, dia pasti teriak “Udin, Udin, Udin!” Asal sudah melihat si Udin, dan menggenggam tangannyabaru dehanak guetenang. Udin pernah mengalami kecelakaan tragis, sewaktu kami sekeluarga pergi ke Bandung, Somehow si Udin jatuh dari mobil dan kelindes truk sampah. Masih inget paniknya gue dan misua gue, dan bingung gimana cara ngasih tahu ke anak gue. Waktu itu dengan bibir gemetar sambil kuatir anak gue jerit jerit histeris, gue kasih tahu
  • 21

    Aug

    Selamat pagi Jakarta

    Bisa pagi ini sambil berangkat kekantor gw dengerin Radio GenFm(gw gak tau bener gak tuh tulisannya). Di radio suara Ade Herlina dan Kemal dah ga asing bwt kuping gw. Kadang2 gw senyum2 sendiri denger banyolan ke dua orang itu, seger bgt. Pagi ini Ade Herlina kasih tauKemal kalo dia baru baca kolom gosip mengenai Kristina, yang penyanyi dangdut itu, yang lagi menggugat cerai Al Amin suaminya karena ketauan minta perempuan sama Sekretaris Daerah Kepulauan Bintan Adjirwan. Ade Herlina : “Mal gw punya lho no. telponnya Kristina” Kemal : “Serius Lo?” Ade Herlina : “Bener. Gw mo telpon Kristina ah, bentar no nya lagi gw cari nih” Kamal : ” Lo ngapain mo telpon dia? mo tanya kabar Al Amin?” Ade Herlina : “Gak lah. Gw mo tau i-ring telpo
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post