• 28

    Aug

    Manners

    Kemarin (Rabu, 27/08/08) sepulang dari Kantor Pajak Tebet, selesai menghadiri Sosialisasi Peraturan Pajak Baru (Sunset Policy 2008) gw kembali ke kantor naik taxi. Tak lama menunggu, datang lah taxi yang gw pesan lewat satpam. Gw naik dan pak sopir dengan senang hati membantu gw dengan menaikan kursi roda gw ke bagasi. dan meluncurlah taxi yang gw tumpangi balik ke kantor. Wuh nyaman bener. Hehehe sekarang ada yang berubah pikir gw. Dulu kalo gw mau naik taxi begitu susah. Susah dapat nya dan susah cari supir taxi yang bersedia membawa gw beserta kaki gw, kursi roda. Ya pastilah sekarang berubah. Sejak kenaikan harga BBM yang udah berkali-kali, tarif taxi juga berubah jadi lebih mahal. Dengan semakin sedikitnya peminat taxi, kini keadaan jadi terbalik. Kalau dulu penumpang yang cari taxi,
  • 27

    Aug

    Ada Minum Gratis di Halte TJ (Tetap harus hati2)

    Sambil makan siang baca2 detiknews hari ini (Rabu 27/08/08) eh ada berita kalo di halte Trans Jakarta ada kran air yang siap minum. He he he ada juga yang coba minum, ada juga yang cuci tangan karena disangkanya itu kran air, eh tapi ada juga yang enggak mau coba lho. Mau coba, mau nggak coba sah-sah aja sih menurut gw. Tapi yang paling bijaksana mungkin tetap hati2. Pasti lho pada tanya kanapa? Ya kalo kata gw sih apapun bentuknya pemberian itu, apalagi adanya di fasilitas umum dan diberikan gratis pula bukan jaminan bakal aman. Banyak contoh lah susu yang di kasih gratis aja, bisa bikin anak2 SD keracunan. Nasi bungkus yang diberikan oleh pejabat anu, karena dia lagi ulang tahun bikin anak2 pondok pesentren harus nginep di Puskesmas. Memang niat baik TJ kasih kran air minum gratis di
  • 26

    Aug

    Ada apa dengan KIMI?

    Melihat balapan F1 seri ke-12 (Minggu, 24/08/08) di sirkuit Valensia Spanyol kemaren sungguh nelangsa buat Kimi. Start dari posisi ke 4, ditikungan pertama Kimi langsung di sodokKovalinen. Selanjutnya jadilah balapan yang sulit buat Kimi karenasemakin tertinggal dari rekan setimnya Massa di posisi-1 maupun Hamilton di posisi-2 dan Kubica di posisi ke-3, karena tidak juga bisa mendahului Kovalinen di sirkut jalanan Valensia yang relatif sempit. Setelah pitstop-2 yang hampir berakibat fatal bagi mekanik Ferrari karena terlindas ban belakang mobilnya. Akhirnya Kimi harus mengakhiri balapan karena mesin mobil Ferrari yang dikendarainya meledak. Selesailah balapan hari itu untuk Kimi. Ada apa dengan Kimi? Kenapa belakangan ini keberuntungan tidak juga mendekatinya? Ataukan Kimi telah kehilanga
  • 25

    Aug

    Bersama Kita Bisa.., Ujung2nya Sengsara Juga

    Kesel, jengkel entah apalagi perasaan gw sewaktu denger Elpiji naik lagi.. Kok bisa2nya di mana banyak rakyat masih kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari2, lagi2 pemerintah melalui Pertamina menaikan harga elpiji. Dengan alasan untuk mencapai harga ekonomis yang berarti sesuai harga pasar, kembali tabung elpiji untuk ukuran 12 kg harganya naik sedangkan untuk tabung elpiji yang ukuran 3kg yang masih disubsidi pemberintah tidak dinaikkan. Apapun alasannya setiap kenaikan harga akan selalu berimbas kepada masyarakat dengan penghasilan yang pas2an apalagi kenaikan harga tersebut berbarengan dengan semakin dekatnya hari2 besar keagamaan. Dengan dinaikannya tabung 12 kg otomatis masyarakat yang penghasilannya pas2an yang sebelumnya menggunakan tabung 12kg akan ber-bondong2 beralih
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post